Polsek Sungai Tebelian Berikan Himbauan Pada Pengguna Jalan Untuk Selalu Berhati Hati

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Personil Polsek Sungai Tebelian melaksanakan patroli himbauan  di kawasan simpang Pinoh tepatnya  di pertigaan Tugu Karet simpang Pinoh Kec. Sungai Tebelian Sabtu (20/06/2020). Upaya ini adalah untuk mencegah dan menekan angka kecelakaan bagi pengguna Jalan dalam berkendara.

Aiptu Dedi Armin selaku KASPK Polsek Sungai Tebelian memimpin langsung Patroli tersebut bersama Bripka Eko Nusantoro menuju ke daerah-daerah yang sering terjadi rawan kecelakaan namun tidak hanya melaksanakan patroli juga, tapi juga memantau pergerakan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

“Bahwa Patroli ini sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalur rawan laka, Kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara saat melintas di jalan tersebut,“ Aiptu Deddi Armin.

Dengan kehadiran anggota Polsek Sungai Tebelian dilapangan tersebut di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Disisi lain juga mengurangi aksi kebut kebutan di sekitar jalan tersebut.

Humas Polsek Sungai Tebelian

Editor : Christian Bostang Hutagaol