Rasa Senang Terpancar dari Wajah Panji Karena Telah Sembuh Dari Covid-19

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Kabar baik kembali tersiar dan di dapat media ini pada Sabtu (20/06/2020). Informasi ini berasal dari Kabupaten Melawi bahwa akhirnya 12 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Termasuk diantaranya Panji, S.Sos yang merupakan Bupati Melawi yang dinyatakan positif Covid-19 yang juga dinyatakan sembuh.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi, dokter Ahmad Jawahir memberikan informasi kebenaran kesembuhan 12 pasien tersebut.

Melalui akun facebooknya juga Panji mengucap syukur atas kesembuhan yang dirasakannya.

“Hari ini saya ingin menyampaikan kabar baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Melawi. Sebelumnya atau beberapa pekan yang lalu, Kabupaten Melawi terkonfirmasi ada 12 kasus positif Covid-19,” ungkap Panji.

Panji merasa bersyukur karena dirinya merupakan bagian dari 12 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan telah sembuh.

Rasa senang dan bahagia terpancar dari orang nomor satu di Kabupaten Melawi tersebut. Karena telah bebas dari virus yang sangat meresahkan masyarakat diseluruh dunia ini.

“Sekarang Melawi sudah zero kasus positif Covid-19. Meski demikian saya menghimbau agar kita semua tetap menjalankan protokoler kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah,” ungkap Panji kembali.

Panji juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Melawi yang telah mendukung dalam doa kepada dirinya. Dan juga Panji mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan dan Tim Gugus Tugas Kabupaten Melawi karena telah memerangi Covid-19 hingga ke 12 pasien termasuk dirinya yang telah dinyatakan sembuh.

Tim Kalbar

Editor : Christian Bostang Hutagaol