Kapolsek Pabean Cantikan Berikan Arahan Protokol Kesehatan Covid-19

SURABAYA,centralberita.id – Kapolsek Pabean cantikan melakukan kegiatan memberikan arahan serta penyuluhan, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kepada para pengunjung dan pedagang ikan Pasar Pabean di Jalan Panggung, Sabtu, (20/6/2020).

Kegiatan ini sangat penting mengingat pasar adalah tempat titik kumpulnya masyarakat banyak untuk bertransaksi jual beli, dan perlu untuk diberikan himbauan serta wawasan tentang bahayanya virus Corona covid-19 dan pentingnya untuk menjaga kesehatan biar tidak tertular, dengan memakai masker dan selalu jaga jarak (Phisical Distancing) dikarnakan sampai saat ini Covid-19 masih menjadi wabah di masyarakat.

Selain itu para pedagang serta pengunjung di wajibkan harus selalu mencuci tangan mereka, juga tetap rajin menjaga kebersihan. Serta dianjurkan supaya habis dari pasar berbelanja sesampainya dirumah langsung mandi dan berganti pakaian.

Kapolsek Pabean Cantikan, AKP Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, mengatakan, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini, rajin disampaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

“Setiap saat dan setiap waktu, kami terus menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini. Tujuannya agar masyarakat memperhatikan dan melaksanakan, sehingga mereka terbebas dari penularan virus corona,” ujarnya.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af