Polsek Sintang Kota Bersama Bhayangkari Ranting Sintang Giat Baksos Kepada Warga Kurang Mampu

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto, SH. MH, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sintang, gelar Bakti Sosial (Baksos) bagi bagi sembako kepada warga yang kurang mampu, Senin (22/06/2020).

Tiga rumah warga yang dikunjungi dan diberi bantuan antara lain Siska berusia 40 tahun warga Gang Kemunting Kelurahan Tanjung puri, Dimin Sadli berusia 62 tahun Saad berusia 65 tahun, warga Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang.

Ketiganya tergolong warga kurang mampu. Siska sudah tidak mampu lagi mencari nafkah, selain umurnya yang sudah uzur, Dimin Sadli dan Saad pun demikian, keduanya adalah Para Wiraswasta yang tidak bisa lagi mencari nafkah.

Siska mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kemurahan hati Kapolsek Sintang Kota telah membantu warga yang tidak mampu di tengah tengah wabah corona ini.

“Saya sangat bersyukur atas kepedulian pak Kapolsek Sintang dan Ibu Bhayangakri atas pemberian ini,” ucap Siska.

Sementara itu, Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto, SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan untuk membantu warga jauh jaih sebelumnya memang telah direncanakan namun baru dapat terlaksana.

“Kegiatan ini memang sudah kami rencanakan dan Alhamdulillah dapat kami lakukan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga, Amin,” ucapnya.

Editor : Christian Bostang Hutagaol