Tujuh Pelaku Beserta Barang Bukti 1 Ons Sabu Disita Polisi

MADURA,Bangkalan,centralberita.id– Dalam kurun waktu sekitar 10 (sepuluh) hari, 7 pelaku penyalahgunaan Narkotika sejenis sabu-sabu diringkus, Satuan Reserse Narkoba Polres Bangkalan. Dari 7 (tujuh) pelaku ini, petugas amankan barang bukti -+ 1 ons sabu-sabu.

Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si. M.H., didampingi Kasat Reserse Narkoba Polres Bangkalan Iwan K bersama Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP. Bahrudi mengatakan, tujuh pelaku ini terbagi dalam lima perkara. Pengungkapan kasus ini, dilakukan dalam sepuluh hari terakhir.

Disebutkan bahwa sejumlah titik dikecamatan Kabupaten Bangkalan menjadi salah satu daerah peredaran narkotika diantaranya Seperti, Kecamatan Arosbaya, Socca, Kamal dan Kecamatan Pajagaan.

Oleh karena itu, peran aktif semua pihak untuk bisa membantu pemberantasan peredaran narkoba sangat dibutuhkan. Mengingat, saat ini, narkoba dan obat terlarang sudah merambah sampai ke peloksok Desa.

“Bangkalan milik kita bersama, harus dijaga bersama. Apabila ditemukan hal-hal yang bersinggungan dengan peredaran narkoba, kami minta segera diinformasikan secepatnya,” Tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. Saat gelar press release pada Senin (22/06/2020) Siang.

Masih kata Kapolres, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap peran serta masyarakat yang telah membantu dalam pemberantasan narkoba, memberikan informasi jika ada pengedar ataupun pemakai narkoba. Sebab, tanpa peran serta masyarakat, jajarannya akan sangat sulit mengungkap dan memberantas peredaran gelap narkoba ini.

“Terima kasih, karena kita tak bisa bekerja sendiri. Peran masyarakat, sangat penting dalam pengungkapan kasus narkoba,” pungkas Rama.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af