Polsek Mulyorejo Peringati HUT Bhayangkara Ke-74 Bagikan Masker Dipasar Tempurejo

SURABAYA,centralberita.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, bagi-bagimasker gratis kepada warga masyarakat di pasar Tempurejo, Surabaya.

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.sos., M.Hum., bersama anggotanya, Tak hanya membagikan masker gratis, Kapolsek Mulyorejo juga berikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara itu dengan membagikan masker mengingat kondisi saat ini di Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

Dimana untuk kota Surabaya sendiri masih berzona Merah dan menerapkan new normal, bukan berarti masyarakat bebas sebebas-bebasnya dalam menjalankan aktivitas.

“Maka dari itu kegiatan HUT Bhayangkara ke-74 diisi dengan membagikan masker kepada masyarakat, khususnya pedagang dan pengunjung pasar Tempurejo,” ungkap melati satu dipundaknya. Senin (22/06/2020) Siang.

Selain membagikan masker kepada masyarakat, beliau juga memberikan himbauan tentang bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada pengunjung di pasar Tempurejo tersebut.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya di pasar tradisional yang menjadi sektor ekonomi.

“Begitu juga di tempat lain, tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” pungkas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., H.Hum.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af