Kapolres Sintang Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Kunjungan Ke Polsek Kelam Permai

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Melalui rilis Humas Polsek Kelam Permai Kapolres Sintang AKBP Jhon H Ginting, S.I.K, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Sintang berkunjung ke mako Polsek Kelam Permai.

Bersama dengan pejabat Utama Polres Sintang, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasi Propam, dan Paur Humas Polres Sintang
Rabu siang (24/06/2020) pukul 12.30 WIB.

Kapolres Sintang melalui kunjungannya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sintang disambut oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno, S.A.P, M.A.P beserta seluruh personil dan pengurus Bhayangkari ranting Kelam Permai didepan Mapolsek Kelam Permai.

Kegiatan Kunjungan ini sekaligus tatap muka antara Kapolres beserta seluruh personil Polsek Kelam Permai diruangan mako yang telah disiapkan oleh Polsek Kelam Permai.

Kapolres Sintang menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas, diantaranya terkait Covid-19 seluruh personil diharapkan mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak,selalu cuci tangan dan jaga imunitas tubuh

Kapolres juga menyampaikan mengingat pemilihan Bupati yang tidak lama lagi akan digelar bulan Desember 2020 agar memetakan kerawanan dan sosialisasikan tahapan pilkada tersebut melalui Bhabinkamtibmas dilapangan.

Personil Polsek kelam permai juga diminta untuk siap mako dan antisipasi penyerangan mako oleh kelompok yang tidak dikenal seperti didaerah lain ujar Kapolres

“Untuk tahanan agar personil selalu waspada jangan sampai kita lengah sehingga tahanan melarikan diri dan bisa membahayakan keselamatan personil Polri,” ungkap Kapolres Sintang.

Terkait Karhutla Kapolres Sintang menghimbau agar Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Perbup tentang kearifan lokal terkait aturan membakar ladang atau lahan diwilayah Kabupaten Sintang.

Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personil selalu siap melaksanakan tugas jika diminta oleh Kapolsek dan jika dihubungi harus selalu oncoll ,karena kalau bukan anggota siapa lagi yang bisa membantu tugas diPolsek ini pinta Kapolres.

“Semoga kedepan Polsek Kelam Permai semakin baik dalam melaksanakan tugas sebagai, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tutup,” AKBP John H Ginting.

Editor : Christian Bostang Hutagaol