Polres Sekadau Adakan Penilaian ke Polsek Belitang Dalam Peringatan Hari Bhayangkara

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Jelang hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli 2020, Polri lakukan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, pasang spanduk dan kurve dilingkungan Mapolsek.

Pada kesempatan ini Polres Sekadau mengadakan penilaian untuk lomba kebersihan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74.

Penilaian lomba kebersihan diadakan selama dua hari dimulai tanggal 23-24 Juni 2020, dibagi menjadi dua tim, sedangkan untuk tim kedua mengadakan penilaian ke Polsek Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu yang dipimpin oleh IPDA Suyatman sebagai dantim penilaian, Rabu (24/06/2020).

Dantim IPDA Suyatman beserta 4 anggota menjelaskan ada beberapa indikator yang masuk dalam kategori penilaian yakni kebersihan, kerapihan, keamanan, ketertiban, keindahan Mako dan Rumdin Polsek.

Tim juga menilai setiap indikator dan kelengkapan administrasi Polsek dengan memperhatikan protokol kesehatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengucapkan terimakasih kepada tim penilai yang telah memberikan arahan serta bimbingan tentang peringatan hari Bhayangkara ke 74.

“Semoga dengan adanya kunjungan dari tim penilai Polres Sekadau dapat menambah motivasi seluruh personel dalam melaksanakan tugas serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19,” pungkas Kapolsek.

Editor : Christian Bostang Hutagaol