Aliansi Ormas/LSM/OKP Kota Cirebon Membagikan Masker Dan Hand Sanitzer Di Tiga Titik

Insert foto: Aliansi Ormas/LSM/OKP Kota Cirebon, Aliansi wartawan nasional indonesia,Kesbangpol kota cirebon.

CIREBON,centralberita.id – Aliansi Ormas/OKP/LSM Kota Cirebon kerja sama dengan kesbangpol Kota Cirebon sosialisasi protokol kesehatan mencegah Covid-19 jelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Shelter PKL di Stadion Bima.

Ketika media centralberita.id wawancari untung syarif kepala kantor kesatuan bangsa dan politik Kesbangpol kota cirebon mengatakan Intinya Aliansi Ormas/LSM/OKP kota cirebon udah sinergitas dengan pemerintah kota cirebon dan alhamdulilah acara sesuai dengan harapan yang berjalan aman,kondusif. Semoga harapan pemerintah kota cirebon kedepan untuk pembangunan yang lebih baik lagi mereka yang mau membaktikan diri untuk kota cirebon.

Dengan kegiatan yang sudah di lakukan oleh Aliansi Ormas/LSM/OKP yang membagikan masker dan hard sanitzer yang sudah peduli dengan covid 19 atau corona dan masyarakat kota cirebon merasa bangga dengan aliansi Ormas/LSM/OKP kota cirebon.

Pembagian masker dan hard sanitzer ada tiga titik yaitu Pasar Jagasatru, Mesjid Al-Mujahidin, dan Shelter PKL di Stadion Bima, Kota Cirebon. Dengan pembagian masker dan hard sanitzer semoga bisa memutus mata rantai yang selama ini sudan meresahkan masyarakat. Ujar

Perwakilan dari Aliansi Ormas/LSM/OKP Suyudi dari Ketua Manggala Garuda Putih mengatakan alhamdulilah kegiatan baksos pembagian masker dan hard sanitzer dari tiga titik berjalan lancar, aman dan kondusif yang di ikuti gabungan sekitar 22 dari Ormas/LSM/OKP seluruh kota cirebon.

Mudah mudahan ke depannya Aliansi Ormas/LSM/OKP bermanfaat lagi terutamanya sosial masyarakat dan lebih kritis terkait responsif terkait isu isu nasional yang sekarang sedang terjadi pada kita terutama kesehatan.

Saya menghimbau kepada masyarakat kota cirebon jangan meremehkan namanya covid 19 atau corona yang selama ini melanda masyarakat dan kalau menggunakan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, hard sanitzer insya allah tidak terkena covid 19.

Misalnya masyarakat kota cirebon mengikuti protokol kesehatan insya allah kota cirebon bisa memutus mata rantai covid 19 dan masyarakat kota cirebon bisa beraktifitas seperti biasanya.

Menambahkan Bhabinkamtibmas kelurahan karyamulya Aiptu A. Rouf mengatakan saya sebagai Bhabinkamtibmas keluran karyamulya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Aliansi Ormas/LSM/OKP kota cirebon yang sudah membagikan masker dan hard sanitzer kepada warga yang ada di wilayah Shelter PKL di Stadion Bima kota cirebon.

Reporter: Nurhari
Editor: Maksum Af