MANTAP !! Unit Reskrim Polsek Pabean cantikan Temukan Motor Yang Setahun Hilang Serahkan Kepemiliknya

Polsek Pabean Cantikan AKP Endri menyerahkan motor kepemilik kendaraan[/caption]

SURABAYA,centralberita.id – Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan menyerahkan sebuah unit sepeda motor Honda CBR kepada pemiliknya yang bernama Milan Anggoro warga Wonokromo 718 yang telah hilang 1 tahun lalu di Pulo Wonokromo Surabaya. Kamis ( 25/06/2020 ) sore,

Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan AKP Endri Subandrio mengatakan, temuan sepeda motor tersebut saat petugas melakukan operasi di masa PSBB di Jalan Panggung.

“Banyak pemuda yang berlarian meninggalkan kendaraannya. Karena sepeda motor ditinggalkan, demi keamanan agar tidak hilang, kami amankan ke Mapolsek Pabean Cantikan Surabaya,” ucap Kanit Reskrim AKP Endri, dilansir dari Jejak Jurnalis.

Setelah beberapa hari tidak ada yang mengambil, akhirnya dilakukan pengecekan. Dan ternyata benar, kendaraan tersebut merupakan hasil curian dan dilaporkan ke Polsek Wonokromo Surabaya.

foto: Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan AKP Endri bersama pemilik kendaraan

“Selanjutnya kami langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Wonokromo serta memanggi pemilik sepeda motor dan menyerahkannya,” jelasnya.

Pemilik sepeda motor Milan Anggoro sambil meneteskan air mata kebahagiaan, mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, karena telah menemukan sepeda motornya yang 1 tahun lalu telah dicuri ketika dibawa anaknya saat nongkrong di Pulo Wonokromo Surabaya.

“Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Reskrim Polsek Pabean Cantikan yang telah menemukan sepeda motor anak saya yang hilang 1 tahun silam dan syukur Alhamdulillah barangnya sudah kami terima,” ungkapnya.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af