Polsek Belitang Salurkan Bantuan Baksos Polri Peduli Covid-19 Di Desa Belitang Dua

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Polsek Belitang menyalurkan Bantuan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Jumat (26/06/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan bahwa bantuan baksos serentak dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 diberikan kepada warga yang kurang mampu merupakan dampak Covid-19.

“Adapun warga kurang mampu sebelumnya sudah didata setiap Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan pihak Pemdes untuk menerima bantuan beras bakti sosial Polri peduli Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Personel Polsek menyalurkan bantuan beras secara door to door mendatangi setiap rumah warga yang kurang mampu per Kepala Keluarga yang masing-masing mendapatkan sebanyak 10 Kg.

Tidak lupa pada saat penyaluran bantuan personel Polsek juga menghimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain warga kurang mampu, Warakawuri dan Purna Polri juga mendapatkan bantuan baksos Polri Peduli Covid-19 oleh Polsek Belitang.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Belitang serta tetap lakukan upaya pencegahan Corona,” pungkas Kapolsek Belitang.

Editor : Christian Bostang Hutagaol