Polsek Serawai Kerja Bakti Membersihkan Tempat Peribadatan Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Polsek Serawai Polres Sintang melaksanakan Kerja Bakti di tempat Peribadatan yang berada diwilayah hukum Polsek Serawai, Sabtu pagi (27/6/2020) pukul 09:00 WIB. Ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Kerja bakti yang dilaksanakan pada hari ini mengambil salah satu lokasi tempat Peribadatan yakni Gereja Santo Monfort yang terletak di Dusun Dara Muning Desa Muara Kota Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Provos Bripka Eko Budianto diikuti seluruh personil Polsek Serawai Polres Sintang dengan menggunakan pakaian dinas olahraga serta membawa peralatan seperti sapu lidi, mesin rumput, penggaruk sampah dan gerobak.

Anggota Polsek Serawai tampak serius dan bersemangat melaksanakan kegiatan kerja bakti terlihat dari menebas rumput dan membersihkan sampah yang berserakan. Selain itu, anggota yang lain tampak membersihkan ruangan didalam gereja.

Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid melalui tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Serawai merupakan kegiatan yang diagendakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-74 serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.

Ucapan terima kasih juga datang dari Romo Fredi, CM atas kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Serawai dan dengan kerja bakti pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan di Gereja.

Editor : Christian Bostang Hutagaol