Himbauan Covid-19 Dari Bripka Ari Kusuma Melalui Bentangan Banner

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Bhabinkamtibmas Desa Sungai Maram Bripka Ari Kusuma bersama warga binaan bentangkan Banner himbauan Covid-19 di Desa Sungai Maram Kecamatan Kelam Permai Minggu pagi (28/06/2020)

Adapun himbauan dalam banner tersebut adalah masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan selalu memakai masker setiap keluar rumah, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak. Dan apabila ada warga yang baru datang agar melaporkan kepada pemerintah desa untuk didata dan melaksanakan isolasi mandiri ujar Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi dari Polsek Kelam Permai Polres Sintang melalui Bhabinkamtibmas sebagai upaya mencegah penularan pandemi Covid-19.

“Semoga melalui kegiatan himbauan ini masyarakat Desa binaan kami dapat semakin sadar dan mentaati anjuran dan himbauan pemerintah,” harap Bripka Ari.

Disela berikan himbauan covid-19 bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak warga untuk tetap menjaga kamtibmas diwilayah Desa Sungai Maram, mengingat tidak lama lagi pilkada Bupati di Kabupaten Sintang akan segera digelar tutup Bhabinkamtibmas.

Editor : Christian Bostang Hutagaol