Kapolsek Mulyorejo Sambut HUT Bhayangkara Ke – 74 Bersama Toga, Tomas, Bagikan Masker

SURABAYA, centralberita.id – Di Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Kapolsek Mulyorejo bersama Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan 25 Anggota Polsek Mulyorejo melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada pengendara, Minggu (28/06/2020) Pagi.

Pembagian masker tersebut dibagikan di tiga titik diantaranya yaitu Pos TL Mulyorejo, Pos TL Kertajaya dan Pasar Yamuri Jl. Mulyosari, Kalisari, Kec. Mulyosari, Surabaya, pembagian ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas.

Menurut Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam, S.Sos., M.Hum., pihaknya sengaja menggelar aksi simpatik seperti bagi-bagi masker ke pengguna jalan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap pengendara yang masih belum memperhatikan protokol pencegahan covid-19 dengan memakai masker.

“Ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah hukum Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya,” kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat penyebaran virus mematikan tersebut sangat cepat. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polsek Mulyosari terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19 menuju New Normal Life.

“Kami berharap masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 sesuai SOP yang ada,” tutup Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af