ORMAS LMP ” Gandeng Central Berita.ID Bersinergi Peduli Kemanusiaan

Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) gandeng Media Centralberita.id Pusat Di Kabupaten Mojokerto, untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19, Minggu (28/06/20).

Kali ini LMP dan Team Media Centralberita.id menuju lokasi di Kecamatan Tretes yang letaknya sedikit jauh dari Pusat Kota Mojokerto. Jalan yang berliku dan turun naik, di antara pegunungan dan hutan lebat tidah mematahkan semangat dari Team LMP dan Team Centralberita.id untuk menyalurkan bantuannya.

Sumiyati Wardjo (58), yang berada di RT 02/ 03, Kelurahan Prigen, Kec. Prigen. Janda yang memiliki empat orang putra dan putri ini sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat.
Di tengah tengah kesibukannya Agus Pudjiyanto ST, dalam melaksanakan Giat Sosial dan Kemanusian yang memang sudah dilakukan secara Continiu sampai sekarang oleh LMP dan Media Centraberita.id Pusat Di Kabupaten Mojokerto.

“Giat ini selalu kami lakukan secara Continiu, kami tidak memilah dan memilih target dalam membagikan bantuan, seperti yang kami lakukan hari ini, kami kompak dan bersinergi, ” Jelas Direktur Utama Media Centralberita.id .

Tiap kali melihat orang yang tidak mampu dan layak di bantu, team LMP langsung sidak lapangan dengan sigap.

“Kami hanya bisa membantu sesama, karena kami sangat menyukai kegiatan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, ” Tambah Agus Yang juga selaku Ketua Markas Cabang Mojokerto.

Bertahun tahun giat ini di lakukan, sehingga giat LMP dan Centralberita.id ini sangatlah membantu masyarakat yang kurang mampu. Sedangkan dana yang di peroleh dari swadaya Anggota LMP beserta Centralberita.id sediri ini tambah memberi semangat anggotanya agar supaya senantiasa menyisihkan uang untuk giat sosial ini, karena giat ini di lakukan selama 2 minggu sekali. (Oni)