Pendeta Guspoli Carpus, S.Th Memberikan Apresiasi Atas Kinerja Aparat Polres Ketungau Tengah

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Salah seorang tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Nanga Merakai menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74 Minggu (28/06/2020).

Ucapan selamat ulang tahun tersebut disampaikan oleh Pdt. Guspoli Carpus S.Th , Gembala Sidang Gereja Persekutuan Sidang Kristus Jemaat Imanuel Nanga Merakai.

“Saya atas nama Pendeta Guspoli Carpus dan atas nama Pengurus Gereja secara khusus memberi apresiasi atas kinerja Polri , dan secara khusus Polsek Ketungau Tengah didalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam hal Kamtibmas serta terjalinnya komunikasi dan sinergitas dengan elemen masyarakat yang ada di Ketungau Tengah,” ujar Pdt.Guspoli Carpus.

Kasihumas Polsek ketungau Tengah Aiptu S. Sihotang S.Sos, menyambut baik dan berterimakasih atas sambutan bapak pendeta.

“Dan kiranya kedepan akan menjadi motifasi tersendiri bagi kami aparat Kepolisian didalam menjalankan tugas membina dan memelihara Kamtibmas akan lebih baik lagi dengan menjalin komunikasi dan sinergitas terhadap tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan seluruh elemen masyarakat,” ujar Aiptu S. Sihotang.

Editor : Christian Bostang Hutagaol