Polsek Mulyorejo Distribusikan Paket Sembako Di HUT Bhayangkara ke-74

SURABAYA,centralberita.id – Menyambut hari Bhayangkara Ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya mendistribusikan bantuan paket sembako dari Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya, yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19, yang ada di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

Bantuan ini difokuskan kepada warga yang belum mendapatkan sembako serta para lanjut usia (lansia), Batita dan Difabel yang tinggal di wilayah hukumnya, pada Minggu (28/06/2020) Siang.

“Warga yang belum mendapatkan sembako dan para lansia, Batita dan Difabel merupakan salah satu komponen masyarakat yang paling terdampak secara ekonomi akibat Covid-19, Kapolda Jatim dan Polrestabes Surabaya ingin turut membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Penuturan Kapolsek Mulyorejo, penyaluran paket sembako itu, serentak seluruh wilyah indonesia yang diperintahkan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si untuk diteruskan sampai kepada masyarakat yang berhak mendapatkan.

“Semua ini intruksi oleh Kapolri yang diteruskan oleh Polda dan Polres yan diambil alih oleh Polsek selanjutnya, memberikan tugas kepada Bhabinkanmbtibmas untuk menyalurkan kepada masyarakat,” tutur orang satu di Polsek Mulyorejo.

Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita akibat dampak dari wabah pandemi covid-19.

“Tak lupa kami menghimbau kepada masyarakat tidak melakukan aktifitas keluar rumah bilamana tidak ada suatu urusan yang penting. rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” pungkas ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af