Polsek Serawai Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Di Hari Minggu

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tempat pemukiman warga dan tempat rawan lainya di wilayah Kec. Serwai maka Kepolisian Sektor Serawai Polres Sintang meningkatkan kegiatan patroli wilayah. Minggu Pagi (28/06/2020) Pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid memerintahkan Anggota Polsek Serawai, melaksanakan patroli, dengan sasaran di kawasan pasar Serawai, Atm perbankan, perkantoran dan tempat rawan lainya, selanjutnya dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga wilayah Serawai aman dan nyaman,” kata Kapolsek Serawai.

Sebelum meninggalkan lokasi, Anggota Polsek Serawai Polres Sintang Bripda Novianus Ariston, juga menitipkan pesan kamtibmas agar lebih berhati hati dan waspada, apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.

Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Serawai, Polres Sintang selalu Aman dan terkendali.

Editor Christian Bostang Hutagaol