Polsek Dedai Giat Baksos Pembersihan Lingkungan Sekitar Masjid

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kepolisian Sektor Dedai menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, di tempat ibadah yang berada di wilayah Desa Nanga Jetak, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang Senin pagi (29/06/2020) pukul 08:00 WIB.

Kegiatan bakti sosial kali ini di lakukan dengan membersihkan lingkungan Masjid secara bersama sama yang dibantu oleh warga sekitar di Masjid Nurussalam.

Kapolsek Dedai Iptu Djoni Anwar Seknun, SH menjelaskan kerja bakti membersihkan tempat ibadah (masjid) merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

“Kegiatan ini sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial, diharapkan kegiatan kami lakukan dapat mendukung pelaksanaan ibadah di masjid tersebut,” tuturnya.

Menurutnya, anggota Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat.

“Anggota kepolisian bersama warga sekitar tampak membersihkan masjid dan warga yang membantu sangat antusias dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga desa nanga jetak yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,“ ujarnya.

Pengurus Masjid Nurussalam Nanga Jetak Sutaya mengucapkan terima kasih dan pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan baik di lingkungan maupun di rumah ibadah. Hadir juga Kapala Desa Nanga Jetak Aidil F yang membantu pihak kepolisian dalam kegiatan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada pihak Kepolisian sektor Dedai yang telah memberikan perhatian kepada desa kami, dan kami siap apabila dibutuhkan dalam membantu tugas kepolisian didalam pembinaan dan peduli kepada desa kami, semoga di hari Bhayangkara yang ke 74 Polri semakin dicintai masyarakat,” ucap Aidil.

Editor : Christian Bostang Hutagaol