BNN Kabupaten Sintang Gelar Rapat Pembahasan Kerjasama Dengan Organisasi GIAN

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Bertempat di ruang rapat Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sintang kembali digelar rapat pembahasan program BNN Kabupaten Sintang dengan Organisasi Gerakan Indonesia Anti Narkotika pada Rabu pagi (01/07/2020) pukul 09:00 WIB.

Dalam kesempatan ini Kepala BNN Kabupaten Sintang Agus Akhmaddin, SE, M.A.P memberikan beberapa arahan dan masukkan dalam program Kerja BNN dan GIAN ke depan.

“Jadi kami dari pihak BNN Kabupaten Sintang menyambut baik program dari GIAN sendiri. Karena GIAN ini sangat membantu program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam memberantas narkoba yang sangat meresahkan masyarakat,” ungkap Agus dengan singkat.

Terkait kepengurusan GIAN menurut Ketua GIAN Kabupaten Sintang bahwa rencana pengurusan GIAN sendiri direncanakan dengan awal pelantikan pengurus dan untuk wilayah Kalbar hanya Kabupaten Sintang yang sudah terbentuk organisasi tersebut.

“Jadi awal pembentukan organisasi GIAN disini kita awali dengan pembentukan pengurus diawali dengan pelantikan pengurus. Dan kita juga akan membentuk panitia dalam kegiatan pelantikan pengurus GIAN tersebut,” pungkas Mitha.

Diakhir acara kegiatan rapat tersebut kemudian dilaksanakan foto bersama bersama Kepala BNN Kabupaten Sintang.

Christian Bostang Hutagaol