Dirgahayu Bhayangkara ke-74, “Tim Zebra” Kunjungi Polsek Semampir

Insert foto: Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, A.Md. saat menerima kunjungan Team Zebra

SURABAYA, centralberita.id – Menyambut Dirgahayu Bhayangkara ke-74 gabungan wartawan dari 9 Media yang terbentuk menjadi “Tim Zebra” melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mapolsek Semampir Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada hari Rabu (01/07/2020).

Dalam kunjungan yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ini, kedatangan Tim Zebra yang diwakili salah seorang senior bernama bung Basori dan rekannya mendapat sambutan dari Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, A.Md.

Dikesempatan itu, Basori langsung mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74. Semoga Polri, khususnya Polsek Semampir semakin Maju dan Jaya sesuai tupoksi kepolisian mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Sehingga dicintai oleh masyarakat.

Foto: Sebagian dari tim Zebra yang memberikan ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara Ke – 74

“Kami secara pribadi mewakili Tim Zebra Komitmen akan selalu mendukung setiap pemberitaan yang ada di Polsek Semampir, dan semoga Bapak Kapolsek Kompol Aryanto Agus, A.Md., diberi kesehatan, banyak rezeki dan sukses dalam karir di kepolisian. Amin yaa robbal ‘alamin,” ucap Basori salah satu perwakilan dari tim zebra.

Sementara di ruangannya, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, A.Md., menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta ucapan yang disampaikan di HUT Bhayangkara Ke-74 tahun ini.

“Semoga dengan jalinan tali silaturrahmi ini, Polri bersama rekan-rekan wartawan selalu kompak memberikan informasi kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas dengan benar, khususnya di wilayah hukum Polsek Semampir Surabaya,” ungkapnya. (Bledex/Team Zebra)