Pemdes Cikulak Kidul Salurkan Bantuan Beras Dampak Covid-19

Insert foto: Kuwu cikulak kidul turun kelapangan untuk mengawasi pembagian bantuan dari bupati cirebon

CIREBON.centralberita.id – Kepala Desa (Kuwu) Cikulak Kidul Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon bersama jajaran stap dan semua ketua rt/rw serta didampingi oleh pihak kecamatan, Babinsa, dan Babinkatibmas membagikan beras bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, Kepada Warga Desa Cikulak Kidul kurang mampu yang terdampak akibat adanya bencana Covid 19.

Bantuan Beras yang diterima oleh Pemerintah Desa Pasir jaya dari Pemda, sebanyak berjumlah 151 KK untuk dibagikan yang ada di Desa Cikulak Kidul.

Nastori, Kepala Desa (Kuwu) Cikulak Kidul menyampaikan, selain beras yang diterima oleh Desa yang dipimpinnya saat ini, selaku Pemerintah Desa dirinya mengucapkan Terima kasihnya Kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Kabupaten Cirebon, atas beras bantuan yang diberikan kepada warga Desa Cikulak Kidul

“Diharapkan dengan adanya bantuan beras yang diterima masyarakat di desa kami ini, terutama masyarakat kurang mampu, bisa meringankan beban masyarakat yang ada di Desa cikulak kidul ini yang terdampak oleh adanya wabah Covid 19 yang melanda selama ini,”tuturnya.

Nenek jompo menerima bantuan dari bupati cirebon.

“Saat ini secara ekonomi dampak Covid-19, sangat berdampak pada masyarakat miskin. Adanya bantuan yang disalurkan diharapkan bisa meringankan beban warga kita yang saat ini memang membutuhkan,” ucap dia.

Dijelaskannya, bantuan berupa beras ini bantuan dari Bupati kabupaten Bogor untuk disalurkan kepada masyarakat dampak covid 19 kurang mampu seperti anak anak yatim dan jompo.

Kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kehidupan sendi-sendi sosial kembali seperti dulu. Jaga pola hidup sehat, serta konsumsi makanan yang kaya gizi,” katanya.

Reporter: Nurhari
Editor: Maksum Af