Polsek Sintang Kota Berlakukan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan Publik

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Polsek Sintang Kota menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19, terutama pada pelayanan publik yang diberikan, pada Kamis (02/07/2020).

Dalam mendukung program pemerintah berupa New Normal sehingga protokol kesehatan perlu diterapkan untuk cegah covid-19 kepada masyarakat yang ingin meminta pelayanan.

Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto, SH.MH mengatakan, sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Sintang, sehingga dalam memberikan layanan pihaknya gunakan protokol kesehatan.

“Salah satunya mewajibkan masyarakat yang meminta pelayanan menggunakan masker, dan mencuci tangan menggunakan sabun yang sudah disediakan di depan Kantor,” ucap AKP Harjanto.

Pihaknya juga tidak lupa mengimbau masyarakat yang meminta pelayanan agar tidak berkerumun, dengan menyediakan ruang tunggu dan tentunya saling jaga jarak fisik minimal satu meter.

“Kami tetap melaksanakan pelayanan publik dengan menggunakan protokol kesehatan diantaranya dengan menganjurkan kepada warga untuk cuci tangan, pakai masker membatasi orang yang datang,” pungkas Kapolsek Sintang Kota.

Editor : Christian Bostang Hutagaol