Pemdes Cisaat Kecamatan Waled Salurkan BLT-DD Tahap II Melalui Kadus

CIREBON.centralberita.id – Pemerintah desa cisaat kecamatan waled kabupaten cirebon salurkan BLT DD II sesuai data yang ada di balidesa cisaat yaitu Kadus I yang menerima 153 KK, Kadus II 172 KK, Kadus III yang menerima 329 KK, Kadus IV yang menerima 266 KK.

Kepala desa (Kuwu) cisaat menyerahkan bantuan BLT DD Tahap II melalui kadus masing masing melalui Rt dan Rw untuk di bagikan kepada warga cisaat yang berhak lalu di damping oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, pendamping desa serta para anggota satuan tugas COVID- 19.

Ketika media centralberita mewawancari Kepala Desa (Kuwu) Cisaat Toto S mengatakan pembagian BLT tersebut diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sebagai dampak dari pandemi COVID-19.
“Jadi jelas tidak ada yang kita tutupi, semua transparan dalam pemberian tersebut kepada warga. Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur pemerintah akibat dampak COVID – 19,”

Pihaknya melaksanakan pembagian Dana Desa (DD) sebesar 600 per KK penerima yang ke dua kalinya tanpa ada kejanggalan mau pun potongan. Penyaluran Dana Desa (DD) tahap II ini Kadus I yang menerima 153 KK, Kadus II 172 KK, Kadus III yang menerima 329 KK, Kadus IV yang menerima 266 KK itu hasil dari pendataan sensus yang di laksanakan sebelum-sebelumnya, Dana Desa (DD) tersebut bisa di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Ujarnya

Reporter: Nurhari
Editor: Maksum Af