Pengobatan & Penyembuhan Alternatif “JAGAD GUMELAR”

Insert foto: Kang Mamang Suro beserta tim JAGAD GUMELAR

SIDOARJO,(Tarik), Central berita.id – Ada berbagai jenis pengobatan lewat penyembuhan medis dan Alternatif pengobatan non medis seperti halnya “JAGAD GUMELAR” merupakan pengobatan cara Alternatif bagi pasien yang Mengalami Gangguan Ghoib dan keluhan penyakit yang tidak bisa terpecahkan didunia medis. Jagad gumelar merupakan kumpulan dari para aktivis pelaku spiritual yang bergabung menjadi satu dalam wadah jagad gumelar dengan misi menolong dan membantu meringankan beban sesama tanpa menarget biaya. Berperaktek di Dusun Buntut Ingas RT 13 RW 03 Desa Kemuning kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo.

Foto: pasien dalam pengobatan

Pengobatan alternatif tersebut berdiri pada Tahun 2013 (7) tahun yang lalu, digawangi para aktivis spiritual. Diantaranya, sebagai pembimbing Mamang Suro, Korlap Kang Walang Sungsang, Kang Duro, Walang Sungsang, Kang Yuli, Kang Agus, Kang Udin, Kang Andika dkk.

Mereka menerapkan ilmu ajaran islam digabung dengan ajaran ilmu kejawen, rata rata pasien yang datang dari berbagai kalangan mulai dari pejabat sampai kalangan menengah kebawah, pasien yang paling banyak dari daerah Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Madura bahkan dari luar pulau seperti, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, kebanyakan pasien datang dengan keluhan pelarisan, karir, asmara, korban santet dan guna guna, tumbal rumah atau pabrik dll.

Saat awak media tim centalberita.id datang berkunjung ke lokasi dan menjumpai seorang pasien yang sedang datang berobat dengan inisial Sjw (48) th, datang dari daerah Sukodono sidoarjo, dia mengatakan, dirinya mengeluh mengalami sakit aneh yang tak kunjung sembuh dan dia mengaku pernah datang ke salah satu para normal terkenal didaerah pandaan tapi sampai sekarang masih belum sembuh.

Foto: pasien yang sedang antri berobat

” Saya pernah datang berobat ke salah satu pengobatan didaerah pandaan, karena saya punya penyakit aneh.. tapi Sampai saat ini sakit saya masih tetap tidak ada perubahan.” Kata pasien ke awak mediacentral.id. Minggu (05/7/20)

Masih kata pasien, Selanjutnya dia datang ke pengobatan alternatif JAGAD GUMELAR, dirinya mendapat kabar dari tetangganya yang pernah ikhtiar melalui JAGAD GUMELAR, dan alhamdulillah berhasil, akhirnya dirinya menaruh harapan besar agar bisa sembuh dengan mendatangi JAGAD GUMELAR, dirinya mengeluh badannya sakit semua tidak bisa tidur nyenyak dan sering mengalami gangguan ghoib serta tidak ada nafsu makan, setelah mendapat terapi dan penaganan dari JAGAD GUMELAR, dia merasa ada banyak perubahan.

” Saya sekarang sudah enakan dan ada perubahan serasa hidup terlahir kembali, kini badan dan kepalanya terasa lebih ringan dan tidak sakit lagi.” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu kang Mamang Suro keawak media Central berita.id mejelaskan.” Bahwa pasien yang di obati mengalami gangguan ghoib karena akibat korban pesugihan, dari salah satu oknum tetangganya, untung cepat kemari kalau tidak bisa fatal akibatnya bisa bisa nyawa menjadi taruhannya.

Lanjut Kang Mamang, Dirinya dalam mengobati pasien tidak pernah mematok harga, apa yang dia lakukan murni ikhlas karena Alloh, sekalipun dikasih berapa dia terima dengan ikhlas.

“Kami dari pengobatan alternatif JAGAD GUMELAR tidak pernah mematok tarif atau mentarjet biaya pengobatan tapi kalaupun dikasih ya kami terima dengan catatan ikhlas, penyakit kesembuhan rejeki umur dll, itu sudah rencana-NYA kita hanya menjalankan saja semua terjadi karena ridho Alloh swt. Untuk kontak person JAGAD GUMELAR bisa menghubungi no: 088217048933.”Ungkapnya kepada tim awak media Centralberita.id

Reporter: Rony
Editor: Maksum Af