Rapat Koordinasi Pembenahan Struktural & Persiapan Launching Terbit Cetak Koran Media CENTRAL BERITA Di Mojokerto

MOJOKERTO,centralberita.id – Dalam upaya memberikan kontribusi yang baik ke pemerintah tentang informasi pemberitaan lewat media sosial (Medsos) dalam hal ini media online, media CENTRAL BERITA melakukan gebrakan dan perbaikan untuk lebih maju kedepan dengan masuk media cetak terbit koran. Bertempat di rumah M.Mufid (Redpel) Desa Jedong Mojokerto. Minggu (05/3/20)

Dalam acara rapat tersebut turut hadir dewan pembina media central berita M. Kusnun BA, dan juga hadir dari beberapa wartawan dan Kabiro dari beberapa daerah termasuk Surabaya, Sidoarjo, Gresik, untuk daerah Banyuwangi Kalimantan dan Jawa barat tidak dapat hadir cukup memberikan masukan lewat Online,

Pembahasan rapat terkait pembenaan kepengurusan yang fakum dan kemitraan ke instansi terkait serta program Launching cetak terbit koran, semua usulan dan masukan dari beberapa wartawan serta Kabiro seluruhnya ditampung dibuat acuhan untuk kebaikan dan kemajuan media.

Dalam kesempatan itu Dewan pembina Central Berita M.Kusnun, B.A mengatakan, keterkaitan kinerja wartawan dilapangan jangan sampai berlawanan dengan hukum, kita jaga nama baik media central berita yang selama ini bermitra baik ke instansi terkait baik pemerintahan dan kepolisian.

“Wartawan media central berita harus jeli dilapangan jangan sampai berlawanan dengan hukum apalagi sampai terjebak dengan suap dan kena OTT, dan berhati hatilah dalam pemberitaan kasus, sekalipun wartawan dilindungi oleh undang-undang nomor 40 tahun 1999.” kata Dewan pembina yang pernah menjabat Dirut di media Jejak Kasus.

Dirut Media Central berita Agus Pudjiono juga menjelaskan, Harapan saya dengan pertemuan rapat pembenahan struktur redaksi centralberita.id untuk lebih memantapkan kinerja jurnalis/wartawan semakin lebih tajam dalam menggali sumber berita serta informasi secara transparan dan bisa dinikmati masyarakat . Antusias kinerja kabiro wilayah khususnya juga memberikan respon baik sehingga dalam waktu dekat akan kami launcing bersamaan dengan terbitnya media dalam bentuk koran.

“Kami juga sedang menyiapkan siaran TV lokal dan bekerjasama dengan instansi yang mendukung program media centralberita ,terutama program yang telah kami persiapkan adalah memperkenalkan sejarah budaya lokal dan menggali potensi wisata lokal.” Jelasnya.

Masih kata Agus, Bahkan tampilan dalam kemasan kita prolog drama kolosal dengan ke arifan sentuhan alam majapahit dalam gerbang kertasusila.
Alhamdullilah para budayawan,pelaku sejarah,pemerhati lingkunggan dan juga peran tokoh masyarakat serta putra daerah sanggat mendukung dengan program centralberita,” pungkas Agus Pudjiono, yang saat ini juga menjabat ketua Laskar Merah Putih Cabang Mojokerto.

Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af