Jiwa Sosial Yang Tinggi Poling SMS ” Teddy UT Tertinggi

Insert: Calon Bupati Banyuwangi Teddy UT Bersama Team Media Central Berita.id

BANYUWANGI, Centralberita.id – Untuk Kesekian kalinya Teddy UT melakukan gebrakan di luar dugaan, tentu saja lagi – lagi Teddy UT melebarkan sayapnya, tidak hanya mendatangi orang – orang yang di tokohkan dan di tuakan, tetapi juga masyarakat yang sangat mendukungnya.

Teddy UT yakni seorang Seniman, Pengusaha, Politikus dan Aktivis muda yang sedang digadang menjadi kandidat potensial
yang sangat santer namanya di sebut – sebut sebagai Calon Bupati Banyuwangi (P1) yang akan datang, Semakin ke depan semakin santer dan bahkan mengalahkan kandidat yang laen.
Sejak beberapa waktu yang lalu sampai saat ini, salah satu media electronik mengadakan Poling SMS Suara Terbanyak, hingga sampai detik di keluarkannya berita Centralberita ini, Poling SMS masih terus berjalan dengan Teddy UT menjadi Runner Up sementara.

Dukungan tidak datang dari masyarakat, akan tetapi ada Seniman dan Budayawan, Pengusaha, Para Alim Ulama’, Handaitaulan, Beberapa Politikus juga mengapresiasi dan mendukung Teddy UT menjadi Calon Bupati Selanjutnya.

“Saya sudah siap, dan siap segala – galanya, di benak saya hanya ada untuk masyarakat, masyarakat yang di dahulukan, ” terang Teddy biasa di sapa.

Selama ini Teddy sangat dekat dengan Masyarakat kecil, jiwa sosial yang tinggi dan bersifat dermawan membuat masyarakat yang jauh sebelum pencalonan Bupati Banyuwangi ini sudah mengenal Teddy. Menurut salah satu warga yang sedang bergerombol yang sempat kami temui, di salah satu desa yang jumlah penduduknya kurang lebih 5.587 di kecamatan Pesanggaran, yaitu Desa Sarongan. Ketika kami mendapati beberapa warga lagi beristirahat Team Centralberita.id mendatanginya dan menanyakan, Siapakah Teddy UT ???

“Oooo … Pak Teddy iku kan sing nduwe TV Kabel Rafi Vision iku, sing sering mbantu masyarakat cilik koyok awak dewe, ” jelas Rani dengan tegas dan berbinar di dampingi rekannya.

“Lak nyalon Bupati pantes, soalle ngerti nang urippe wong cilik, ” imbuh Rani sambil tersenyum bungah.

Kepiawaiannya Teddy UT dan giatnya yang tiada henti bergerak di kegiatan sosial dan kemanusiaan, khususnya di Pandemik Covid 19 ini, tiada henti. Pada akhirnya masyarakatlah yang berbicara. (Oni)