Pemerintah Desa Karang tengah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Terbuka dan Transparan

Insert foto:;Panitia satgas covid 19

CIREBON,central berita.id – Pemerintah Desa Karang tengah Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap kedua secara terbuka kepada masyarakat desa setempat.

Penyerahan dipusatkan di setiap kadus kadus setempat, yang dihadiri Kepala Desa (Kuwu) Karang tengah, beserta perangkat Desa, didampingi Ketua BPD, Karang Taruna, LMPD, Babinsa, Pengurus Puskesos, pendamping desa, serta Ketua RT/RW.

Ketika media centralberita.id mewawancari Kepala Desa (Kuwu) Karang tengah Juli Suhaedi tempat terpisah menyampaikan berkat kerjasama semua pihak penyaluran BLT Dana Desa Tahap II segera dilaksanakan, Hari ini Kami membagikan BLT DD tahap kedua kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

Jangan sampai penyaluran tahap pertama awalnya berjalan lancar, tapi penyaluran tahap kedua tiba-tiba adanya aksi protes. Alhamdulillah sampai saat ini kondusif, mari kita menjaga kekompakan seperti ini,” jelasnya.

Foto: satgas Covid-19 memberikan bantuan langsung ke warga

Penyaluran BLT DD tahap kedua ini dibagikan secara terbuka dan transparan. Itupun karena diawasi semua pihak. Baik itu kepolisian, kejaksaan, hingga aparat ini” jelas Juli Suhaedi

“Saya berharap kepada seluruh warga penerima bantuan ini, agar kiranya uang itu dapat dipergunakan sesuai peruntukannya, saya harap nanti bantuan ini juga bisa digunakan lebih baik,” imbuhnya.

Jadi jelas tidak ada yang kita tutupi, semua transparan dalam pemberian tersebut kepada warga. Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur pemerintah akibat dampak Covid-19,” Pungkasnya.

Reporter: Nurhari
Editor: Maksum Af