Waka Polsek Mulyorejo Pimpin PAM Ujian Dikampus UNMUH Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

SURABAYA,centralberita.id – Dalam Ujian seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri yang diselenggarakan di Kampus UNMUH Jl. Sutorejo No. 59 Surabaya, mendapat pengamanan dari Kepolisian Sektor Mulyorejo.

Dalam pelaksanaannya PAM tersebut dipimpin langsung Waka Polsek Mulyorejo AKP Khoirul Anwar dan diikuti anggota patroli 821 dan 822 beserta Kanit Binmas Iptu Paryono.

Dalam kesempatan nya AKP Khoirul Anwar menyampaikan himbauan agar siswa-siswi yang mengikuti ujian seleksi supaya tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., menerangkan, bahwa pengamanan ujian seleksi ditengah pandemi Covid-19 harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Maka dari itu, kepolisian akan memperketat penjagaan dan siap mengawal sampai selesai.

“Dengan upaya ini, kami berharap dapat meminimalisir penyebaran corona virus disease di lingkungan kampus. Sehingga para peserta bisa mengikuti ujian dengan aman, nyaman dan tertib,” pungkasnya

Sumber: Hms
Reporter: Bledex
Editor: Maksum Af