Audensi DPW GIAN Kalbar Dengan Wagub Kalbar Dalam Penyusunan Program P4GN 2021

PONTIANAK (Kalbar), Centralberita.id Bertempat di ruang Kantor Wakil Gubernur Kalbar, Dewan Perwakilan Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPW GIAN KALBAR ) melakukan audensi dengan Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan, MM, MH pada Kamis pagi (09/07/2020).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh enam anggota pengurus DPW GIAN dari deputi dibidangnya masing-masing.

Melalui pertemuan tersebut DPW GIAN Provinsi Kalimantan Barat membahas program GIAN ke depan salah satunya program, P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan peredaran Gelap Narkotika ), dalam pertemuan itu juga wakil gubernur memberikan arahan dan petunjuk kepada pengurus DPW GIAN Kalbar.

“Agar program tersebut bisa berjalan seperti yang diharapkan, untuk anggaran kegiatan tersebut ada di instansi terkait, seperti di dinas sosial dan di dinas kebudayaan dan olah raga,” ungkap Wakil Gubernur Kalbar kepada pengurus DPW GIAN.

Syafriudin selaku ketua DPW GIAN sangat berterima kasih atas waktu dan tempat yang di berikan oleh wakil Gubernur Kalbar.

“Dalam kesempatan ini juga syafriudin mengharapkan ,pemerintah maupun pihak swasta agar dapat mendukung dan berperan serta dalam program P4GN , agar generasi penerus bangsa bersih dari narkoba,” pungkas Ketua DPW GIAN.

C. Bostang Hutagaol