Butuh Bordir Digital Komputer dan Belanja Baju Seragam Karyawan, TNI-POLRI Cukup Di Toko PELANGI Mall DTC Lantai 3


Insert foto: Abah Kawi sang Pemilik toko

SURABAYA,centralberita.id – Mall DTC Wonokromo merupakan tempat jual macam – macam Baju, Kaos, Rompi, Sepatu dan perlengkapan seragam TNI-POLRI, dan juga menyediakan Bordir Digital Komputer sesuai permintaan pembelinya, ini tersedia di toko Pelangi milik Abah Kawi, berlokasi di lantai 3 blok. B No.1 Mall DTC Wonokromo, Surabaya.Kamis (9/7/2020) pagi.

Digital bordir Komputer saat ini cocok untuk kebutuhan nama,logo perusahaan digital bordir komputer mengerjakan bordir agar desain bordir dapat dicetak dengan tepat dan akurat.

Selain Jasa bordir digital, toko pelangi juga menyediakan bermacam macam model pakaian mulai dari baju karyawan, kaos, rompi, dan baju seragam TNI-POLRI beserta perlengkapan lainya, dengan memiliki 4 karyawan mereka rata rata luwes dalam melayani pembelinya.

Seperti yang dikatakan Mistori anak buah toko, dirinya ikut di toko Pelangi sudah hampir 2 tahun, dan melayani pembelian baju beserta perlengkapan lainya cukup banyak, juga pesanan bordir logo, contoh sekarang ini kita buat bordir logo nama dan kaosnya yang di pesan dari Team ZEBRA tim dari para jurnalis mitra TNI-POLRI yang di ketuai H.Soepa’i.

” Disini saya sudah 2.tahun lebih dan melayani pembeli cukup banyak setiap harinya, baik itu seragam TNI-POLRI beserta perlengkapannya, dan pesanan bordil logo serta nama.”Ucapnya.

Pemilik toko pelangi Abah Kawi saat mengerjakan bordir mengatakan, dirinya membuka usaha jasa bordir digital dan jual pakaian serta alat perlengkapan TNI-POLRI, penghasilannya cukup lumayan meski dalam situasi pandemi covid-19 ini, juga untuk pengerjaan bordirnya cukup lancar.

” Ya Alhamdulillah.. meski dalam situasi seperti ini usaha saya masih jalan, meski tidak seperti hari biasanya untuk baju dan kaos cukup laku, dan untuk pesanan bordir nama dirinya bisa selesaikan 200 lebih kalau untuk logo agak lama karna proses pengeditan nya.” Kata Abah Kawi.

Jurnalis:Bledex
Editor: Maksum Af

Simak Video Menarik Berikut Ini: