DPD AMPHIBI Mojokerto Mengucapkan Dirgahayu Hari Jadi BHAYANGKARA KE – 74 ( 1 Juli 2020 )

Mojokerto,centralberita.id – Ketua DPD AMPHIBI MOJOKERTO Bersama humas DPW AMPHIBI JAWA TIMUR ,di Bantu jajaran anggota DPD AMPHIBI MOJOKERTO Dan masyarakat sekitar memasang Benner berisikan ucapan SELAMAT DIRGAHAYU Hari JADI BHAYANGKARA KE 74 tepatnya pada tanggal 1 juli 2020 .
Dengan di pasangnya bener ucapan tersebut pada tanggal 9 juli 2020 memang sangat terlambat Dan kurang tepat ,Karena selisih tanggal Dan Hari nya ,kata ketua DPD AMPHIBI MOJOKERTO Bpak . Mad Qodim

Masih kata Ketua DPD AMPHIBI MOJOKERTO ,Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ,Dan kami selaku ketua DPD AMPHIBI MOJOKERTO Beserta jajarannya MENGUCAPKAN SELAMAT Dan sukses selaku buat KEPOLISIAN INDONESIA KUSUSUSNYA di kabupaten atau kota mojokerto.

Harapan kami selaku ketua Dan pengurus DPD AMPHIBI MOJOKERTO agar supaya pihak KEPOLISIAN bisa kerjasama dalam melakukan pengawasan pencemaran lingkungan hidup baik pencemaran udara,air maupun open damping di kabupaten/kota mojokerto .

Tujuan DPD AMPHIBI ADALAH menghadirkan solusi Dan melakukan pengawasan lingkungan jika Ada pengusaha nakal yang buang limbah B3 Sembarangan Dan tidak mematuhi Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH) menurut UU no 32 tahun 2009 pasal 1 ayat (2) adalah upaya sistematis dan terpadu yang dilakukan untuk melestarikan fungsi lingkungan hidup dan mencegah terjadinya pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup yang meliputi perencanaan, pemanfaatan dan pengendalian.

Peran Serta pihak POLRI sangatlah penting ,Karena soal lingkungan ITU hidup matinya SEBUAH bangsa, bukan soal limbah B3 saja yang harus di awasi Dan di beri solusi ,limbah domestic juga sangat perlu di beri solusi Dan pengawasan .

Perbaikan lingkungan sangat Amat perlu di lakukan ,Dengan hadinya AMPHIBI DI MOJOKERTO SEMOGA membawa mojokerto ,bersihlestari ,sejuk Dan indah di pandang . ( Sukis/Draw!)