Kelompok Tani Ternak “MAJU BERSAMA ” Sinergi Bersama Bank BRI Dan COMFEED

MOJOKERTO,CentralBerita.id – Media bersama kelompok tani ternak” MAJU BERSAMA,telah mengadakan ngopi bareng (NGOBAR) bersama anggota serta bekerjasama dengan PT.DJAVA COMFEED dan Bank BRI unit wonokusumo mojosari.
Sedangkan Acara tersebut diadakan di kediaaman bpk Hadi Sunyoto yang ber-alamatkan di dusun belahan rt.02/04 desa ngedangan kec kutorejo,Kamis (09/07/2020).

Acara NGOBAR ( Ngopi Bareng ) tersebut di hadiri oleh pihak PT.DJAVA COMFEED yg di wakili oleh bpk Aan Ahyahudin selaku
Spv sales area mojokerto – kediri beserta tim dan Juga sebagai penasehat kelompok ternak maju bersama.
Beliau menerangkan bagaimana cara menjadi peternak ayam telor yang baik bahkan bisa peternak sukses dan untuk mencapai hasil yang optimal.

Sedangkn kelompok ternak” MAJU BERSAMA” ini juga menjalin kemitraan dengan Bank BRI agar bisa untuk penggembangan usaha dan memberikan modal kepada kelompok peternak tersebut.
Bapak Hadi Sunyoto selaku ketua kelompok berharap agar semua anggota memberikan Suport Menjadikan kelompok ternak maju bersama ini lebih siap jadi pengusaha profesional menuju percontohan peternak ke GO INTERNASIONAL.

Bahkan lebih maju dan memiliki standart kwalitas dan daya saing yang tinggi serta menjadi pilar utama untuk mendukung sektor ekonomi di daerah, khususnya pada bidang peternak ayam petelur .
Bapak Sutikno yang juga Anggota Kelompok Ternak Maju Bersama berharap agar kemitraan dengan Bank BRI ,COMFEED harus kita laksanakan dengan kerja serius.
Lebih lanjut Bpk Sutikno juga memberikan pemaparan agar peternak juga lebih serius dalam belajar cara berternak yang sehat dan nantinya bisa meningkatkan mutu peternak ayam petelur yang ada di mojokerto, Bisa menjadi petetnak unggulan hasil yang maksimal bisa menentukan harga telur di mojokerto.

Semoga kelompok ternak Maju Bersama tetap semangat.ungkapnya.

By: Jurnalis : Kay,Sutikno