Disaat Suasana Banjir, Kapolsek Kayan Hilir Tetap Menghadiri Bimtek KPU

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kapolsek Kayan Hilir Iptu Sudayat menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis yang diselenggarakan di gedung serbaguna Kecamatan Kayan Hilir, pada Minggu (12/07/2020).

Dalam kegiatan Bimtek tersebut tidak seperti biasanya kegiatan lakukan ditengah suasana banjir, menurut Panitia pelaksana Sahimin S.Sos, kegiatan tidak mungkin ditunda dan dibatalkan karena jadwal sudah disesuaikan dengan tempat masing-masing dan juga para peserta pun juga sudah hadir semua,

Meskipun dalam situasi banjir kegiatan tetap berjalan seperti biasa tidak menyurutkan semangat peserta untuk mengikuti Bimtek tersebut.

“Bimtek yang di laksanakan tersebut adalah penjaringan untuk calon Ketua PPS dan PPDP di tiap Desa masing – masing, syaratnya antara lain salah satunya adalah bisa mengoperasikan komputer,” jelas Ketua Panitia.

Kapolsek Kayan Hilir Iptu Sudayat yang turut hadir dalam Kegiatan Bintek tersebut mengatakan bahwa walaupun di situasi di kecamatan Kayan Hilir ini lagi terkena bencana banjir, terapi kegiatan ini jangan sampai menganggu suasana.

“Kita tetap fokus pada kegiatan dan juga tetap waspada, dan saya semoga banjir ini cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa nya,” ungkap Kapolsek Kayan Hilir.

Editor : Christian Bostang Hutagaol