Polres Melawi, BRI kabupaten Melawi Serta Awak Media Memberikan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Banjir

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Polres Melawi bersama BRI Cabang Kabupaten Melawi dan Media kabupaten melawi melakukan kegiatan membagikan bantuan berupa nasi kotak dan beras serta mie instan kepada masyarakat Desa Baru Dusun Pangkoh yang terdampak banjir Rabu (15/07/2020)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres melawi AKBP Tris Supriadi di dampingi oleh para PJU Polres melawi, Kepala cabang BRI Melawi Beserta Awak media Kabupaten Melawi. Ini adalah kegiatan gabungan senergitas antara polres melawi bersama BRI dan Awak Media.

“Kegiatan ini kami lakukan bersama reka-rekan BRI dan Teman-teman media karena rasa kepepdulian terhadap warga yang terdampak banjir dan kita saling membantu sesama warga khususnya warga melawi yang mampu kami jangkau,” jelas Kapolres Melawi.

Kapolres juga memaparkan jumlah bantuan yang yang dibagikan dalam kegiatan pada hari ini yaitu Nasi kotak 340 paket, Mie goreng 250 Paket dan Kue Gorengan sebanyak 600 Buah paket.

“Paket Sembako diantaranya kami berikan yaitu Beras yang 5 kg sebanyak 50 paket, Mie instan sebanyak 30 paket serta Minyak goreng 30 kg,” tambah Kapolres Melawi.

Kepala BRI Cabang Melawi Setyo Agung Yulianto juga menyampaikan kegiatan ini di mulai pada hari selasa kemarin (14/07/2029), dan akan ber lanjut pada hari Kamis (16/07/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Nanga Kayan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi yaitu berupa pembagian nasi kotak dan sembako dalam rangka membantu masyarakat di Kabupaten Melawi serta meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol