MILAD PARTAI BULAN BINTANG DPC PBB KOTA SURABAYA MEMBAGIKAN 1000 MASKER BY GO SEND

Insert foto: Vidiovlog ucapan milad ke 22 partai bulan bintang.

SURABAYA,centralberita.id – Instruksi kepada semia kader partai bulan bintang agar dalam setiap aktivitas diluar rumah diwajibkan memakai masker.

Untuk itu ketua DPC PBB, Samsurin yang juga sebagai ketua gugus tugas task force kemanusaian covid-19 majelis pimpinan cabang pemuda pancsila kota surabaya, membagikan gratis masker kepada semua anggotanya. Untuk bulan ini kami memang baru memproduksi 1000 masker. Ini juga kami bagikan kepada masyarakat yang ditemui di jalan apabila diketahui tidak pakai masker. Jumat (17/7/20)

Selain mengirim masker lewat jasa titipan go send atau kiriman online, kami juga membuka ruang kreatifitas dengan konsep Work From Home. Bikin vidio ucapan milad ke 22 tahun buat partai bulan bintang.

Selanjutnya dalam rangka milad pbb juga kami akan agendakan minggu depan melaksanakan program penyemprotan 100 masjid secara gratis dengan mengunakan metode fogging asap disinfektan. Bekerja sama denagn kawan kawan dari media grop LNM Center. Yaitu media yang di didirikan dan dikelola oleh kawan kawan LaNyalla Academia . Yaitu organisasi nirlaba yang bergerak dalam bidang sosial keagamaan dan lingkungan.” Tutup Samsurin

Sumber: Samsurin
Jurnalis: Bledex
Editor: Maksum Af