Polres Melawi Bersama Awak Media Giat Panen Raya Kangkung Di Langkau Bhayangkara Polres Melawi Di Desa Batu Nanta

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Sinergitas polres melawi bersama awak media kabupaten melawi melakukan panen Raya di kebun langkau bhayangkara Polrres Melawi, Kamis(16/07/2020).

Panen Raya ini baru pertama kali di lakukan di kebun langkau bhayangkara Polres Melawi bersama rekan-rekan media Kabupaten Melawi. Dan ini adalah sebagai bentuk kebersamaan antara Polres Melawi dengan awak media sebagai mitra dari aparat Kepolisian.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Melawi, Waka Polres melawi bersama para PJU, berserta anggota Polres Melawi dan awak media yang kegiatannya di mulai pada pukul 15.00 WIB pada sore hari.

Kapolres Malawi AKBP Tris Supriadi, SH, S.I.K, MH menyampaikan panen Raya ini memang dilakukan bersama teman-teman media sebagai bentuk kebersamaan.

“Selama ini, karena media adalah mitra kepolisian jadi kami akan bersinergitas dalam kegiatan apapun, demi melayani masyarakat melawi,” kata Kapolres Melawi.

Ditambahkan Kapolres Melawi dalam kegiatan ini sebenarnya tidak terlalu formal, karena ini hanya untuk menghilangkan kejenuhan karena selama ini di sibukan dengan begitu banyak kegiatan.

“Biar plong dan bisa bercanda gurau dengan teman-teman media serta bisa makan bersama seperti bakar ikan serta bakar jagung di kebun langkau bhayangkara Polres Melawi,” pungkas Kapolres Melawi.
(Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol