Giat Ke.4 “Laskar Merah Putih Mojokerto Bersama Central Berita “Salurkan Sembako Kepada Kaum Du”afa

Mojokerto – Ngoro – centralberita.id – Pembagian donasi kepedulian kepada kaum du’afa kembali dilaksanakan bersama Laskar Merah Putih Marcab Mojokerto sinergi dengan media cetak dan on line centralberita.id .
Giat pembagian donasi peduli kemanusiaan yang ke tiga kalinya ini disalurkan kepada ibu Ngatiyah warga ds Wotanmas jedong Rt.13 Rw.01 Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.
Dalam keteranganya team Laskar Merah Putih Mojokerto bersama Wartawan centralberita.id , Giat peduli kemanusiaan ini akan terus kami lakukan dan upaya team Laskar Merah Putih bersama rekan media serta tokoh masyarakat akan terus bersinergi.
Alhamdullilah dihari ketiga ini kita bisa membantu ibu Ngatiyah berupa beras ,mie instan,minyak goreng,gula dan sedikit uang hasil dari sumbangsih dari rekan rekan,Pungkasnya( 19/07/2020).

Ucapan terimah kasih juga kepada seluruh tokoh masyarakat yang peduli dengan niat berbagi ini, dan untuk giat yang ke 4 isyaallah kita akan bergeser ke Desa Watesnegoro dan sekitarnya.

Laskar Merah Putih Marcab Mojokerto akan terus bersinergi dengan pemerintahan ,bahkan hasil dari giat akan kita teruskan ke pemerintah .
Harapan kami selaku ketua Laskar Merah Putih Mojokerto,sangat berharap kepada pemerintah agar giat kami turun langsung ke lapangan segera merespon dengan bijak ,agar kaum du afa yang selama ini belum tersentuh bantuan akan segera mendapatkan bantuan secara layak .

( REDAKSI )