Polsek Belitang Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Jajaran Kepolisian terus menyosialisasikan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung program pemerintah dalam rangka penerapan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Belitang dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk memberikan himbauan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.

Kanit Reskim Bripka Sugito bersama anggota unit Samapta sambangi warga dan sampaikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Minggu (19/07/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno pada tempat terpisah menjelaskan personelnya terus menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah.

Secara door to door anggota Polsek Belitang berikan pengertian tentang adaptasi kebiasaan baru dengan menjaga jarak dan hindari kerumunan, terutama bagi warga yang biasa bersantai ditempat keramaian.

“Selama personel memberikan himbauan masih menemukan warga yang belum menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Belitang.

Editor : Christian Bostang Hutagaol