Pelayanan Bank Kalbar Dan Teras BRI Melawi Tidak Memuaskan Nasabah

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Bank adalah tempat masyarakat melakukan pengiriman, penyimpanan, dan lain lain. Seharusnya pelayanan diberikan kepada masyarakat dengan baik

Tapi kenyataan nya berbeda apa yang seharusnya menjadi pelayan bank, contoh disaat seorang warga bernama Pardi ingin mentransfer uang ke layanan Teras BRI dengan tujuan bank BPD. Karena seorang Petugas Bank mewajibkan nasabah tersebut membuat rekening bank terlebih dahulu. Padahal sebenarnya si nasabah tersebut hanya ingin mentransfer duit ke rekening kawannya yang menggunakan rekening bank Kalbar.

“Tidak bisa ini pak karena beda bank harus transfer ke bank yang sama tidak bisa beda bank,” ungkap petugas bank tersebut.

Pardi juga menjelaskan keluhannya saat hendak mentransfer ke bank yang sama-sama bank BPD tidak bisa juga. Karena yang mentransfer juga harus yang punya buku rekening BPD.

“Begitu sulitkah urusan mau tranfer uang sekarang di bank BPD cabang Melawi begitukah pelayanannya,” ungkap Pardi dengan nada kesal.

Ditambahkan Pardi seharusnya bank memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat bukan mempersulit seperti ini.

“Padahal yang mau kita tranfer udah jelas orangnya nomor rekeningnya juga, alamat nya juga, mengapa dipersulit,” ungkap Pardi kembali.

Ditambahkan Pardi juga bahwa pihak bank telah mempersulit nasabah. Pardi berharap diminta kepada pimpinan bank Kalbar Kalimantan Barat dan untuk bisa memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat khusus Cabang Kabupaten Melawi supaya bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol