Tim Gugus Tugas Relawan MPC PP Kota Sidoarjo Bersama PAC PP Krian Bagikan Paket Sembako Ke Warga

Insert foto: Ketua Tim Gugus Tugas Relawan kemanusiaan Task Force Covid-19, PAC PP Krian Supriyadi sedang memberikan paket sembako ke warga.

SIDOARJO,centralberita.id – Puluhan relawan dari Gugus Tugas Kemanusiaan COVID-19 MPC PP Kota Sidoarjo bersama PAC PP Krian, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagian paket sembako, serta sosialisasi pencegahan COVID-19 di Dusun Karangpoh RT 02 RW 02 Desa Ponokawan Kecamatan Krian Sidoarjo, Jumat (24/07/2020) Pukul: 13.00 WIB

Ketua Gugus Tugas Relawan kemanusiaan Task Force Covid-19, PAC PP Krian Sidoarjo, Supriyadi, mengatakan, sangat mengapresiasi baksos yang di gagas oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila bekerja sama dengan Indika foundation.

“Kegiatan hari ini yang dilakukan oleh relawan kemanusiaan Task Force Covid-19, MPC PP Sidoarjo bersama PAC PP Krian Sidoarjo di Dusun Karangpoh RT 02 RW 02 Desa Ponokawan membagikan paket sembako kepada warga sesuai dengan program yang ada di Gugus Tugas COVID-19 MPN Pemuda Pancasila.” Kata Supriyadi ketika ikut membagikan paket sembako ke warga.

Sekitar 20 anggota relawan MPC PP Sidoarjo dan PAC PP Krian turun langsung ke lokasi rumah – rumah warga melaksanakan tugas kemanusiaan membagikan paket sembako.

Supriyadi menghimbau kepada para relawan dan anggotanya untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

“Masyarakat Kota Sidoarjo khususnya warga Krian sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut, warga berterima kasih bisa melaksanakan kerja sama untuk program kemanusiaan ini.” Ujarnya.

Masih kata Supriyadi, penanganan COVID-19 tidak bisa bergerak secara maksimal tanpa dukungan dari semua unsur termasuk masyarakat dan yang lainnya.

“Kita tidak pernah tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Situasi ini membutuhkan dukungan dari banyak pihak untuk terus berkolaborasi menangani dampak dari wabah ini baik di sektor kesehatan ataupun ekonomi,” Jelas Supriyadi.

Sementara Ketua RT 02 RW 02 Dusun Karangpoh Desa Ponokawan Kokoh Raharjo, menyampaikan terima kasih atas bantuan pemuda pancasila Krian yang sigap dengan adanya dampak Covid-19, hingga mau turun serta mau membantu warga dengan membagikan paket sembako,

“Sekali lagi saya mewakili warga mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Pemuda Pancasila, atas bantuan paket sembakonya semoga menjadi berkah, amin .” Ucapnya.

Jurnalis: Gembos
Editor: Maksum Af