Perkataan Pimpinan Bank Kalbar Melawi Lewat Media Online Tidak Sesuai Dengan Dilapangan

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Ada salah satu media online yang membuat berita tentang pelayanan bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh. Terkait apa yang dikatakan pimpinan Bank Kalbar Cabang Kabupaten Melawi tersebut tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan.

Pimpinan bank Kalbar cabang Kabupaten Melawi mengatakan tidak mempersulit nasabah namun kenyataannya tidak seperti itu malah semakin sulit terutama di bagian pengiriman atau dalam mentransfer uang nasabah.

Dari informasi dari seorang nasabah yang jadi korban yaitu Pardi Sabtu sore (25/07/2020), mengatakan bahwa staff atau pegawai kantor bank Kalbar tersebut yang mengatakan lansung tentang tata cara pengirimannya dengan cara bahwa si pengirim wajib membuat rekening bank Kalbar.

“Ini kenyataan saya terima kemarin hari Jumat siang tanggal 24 Juli 2020 memang benar adanya. Saat saya hendak mentransfer duit saya juga diwajibkan harus memiliki rekening bank Kalbar. Padahal saya berkeinginan untuk mengirimkan duit karena teman saya memang sangat membutuhkan. Kalau seperti ini artinya ini pemaksaan namanya,” ungkap Pardi salah satu nasabah dengan nada kesal.

Ditambahkan Pardi juga seharusnya bank itu memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah bukan bikin nasabah semakin bingung dan sulit dengan tata cara yang dibuat pegawai kantor bank Kalbar.

“Seharusnya pimpinan memonitor pegawainya dan memberi arahan yang baik tentang nasabah,” ungkap Pardi kembali.

Dijelaskan Pardi juga dengan kejadian seperti ini, diharapkan kepada masyarakat supaya bisa memilih bank yang bisa memberikan pelayanan yang baik. (Supardi Nyot)

Editor : Christian Bostang Hutagaol