Kebakaran Kembali Terjadi, Beberapa Ruko Di Seputaran Tugu BI Hangus Dilahap Si Jago Merah

SINTANG (Kalbar), Centralberita.id Kembali musibah kebakaran terjadi pada Minggu sore (26/07/2020) sekitar pukul 16:00 WIB. Akibat peristiwa tersebut beberapa ruko habis dilahap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Menurut pantauan media ini dari seorang saksi mata bernama Darfami yang merupakan korban dari kebakaran tersebut yang warung kopi nya juga ikut menjadi korban.

“Ya waktu itu angin kencang tiba-tiba api sudah menjalar dan sangat besar. Saya lihat api itu berasal dari sebuah ruko ditengah yaitu dari warung penjual mie babi,” ungkap Darfami.

Pemilik Warkop Excellent tersebut mengatakan bahwa saat itu juga dia melihat api yang sudah semakin membesar hingga menyambar aliran listrik hingga kebakaran tersebut tidak terelakkan lagi. Dari peristiwa tersebut, Darfami hanya bisa menyelamatkan beberapa barang miliknya.

Tim pemadam kebakaran hingga hari ini masih tetap memadamkan api. Inilah informasi ini yang dapat disampai media ini pada hari ini Minggu 26 Juli 2020.

C. Bostang Hutagaol