Anak Buah Coba Bunuh Sang Majikan Dengan Pisau Dapur

SURABAYA,centralberita.id – Berawal dari teguran sang majikan pria ini tak terima dan sakit hati, pelaku berinisial M.I.A (23) Tahun warga Jl. H.R Muhammad Kelurahan Pradah Kalikendal Kec. Dukuh Pakis Surabaya. Melakukan penganiyaan atau percobaan pembunuhan terhadap I Putu Budhi Widhyana warga asal Bali yang Kost di Hotel Paragon Jl. Dr. Ir Soekarno Surabaya. Senin (27/07/20) Sekira Pukul: 04.00 WIB

Pelaku percobaan pembunuhan dan korban merupakan salah satu anak buah dan majikan, yang mana pelaku dipekerjakan bertugas sebagai

anak buah dan bos. Dimana tersangka bekerja kepada korban yang bertugas memasukkan data lowongan pekerjaan
memasukkan data lowongan pekerjaan ke medsos facebook.

Selanjutnya pihaknya mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut, anggota Opsnal Reskrim Polsek Mulyorejo bergegas ke lokasi untuk mengamankan pelaku.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam saat gelaran konferensi pers dihalaman Mapolsek Mulyorejo menuturkan, tersangka ditangkap sesaat akan meninggalkan tempat kos korban.

“Untuk modusnya diduga karena sakit hati. Awalnya tersangka telah melakukan pekerjaan dan akan beristirahat. Karena salah, oleh korban ditegur dan dimarahi untuk memperbaikinya,” jelas Kapolsek.

Berawal dari pelaku yang mengerjakan dan memperbaiki pekerjaannya, korban yang saat itu beristirahat, teringat akan kata kata yang sudah dilontarkan oleh korban. Sehingga timbul dibenaknya untuk melakukan pembunuhan terhadap korban.

“Tersangka mengambil pisau dapur dan menyelipkan dibawah guling. Tersangka langsung menikam kepala korban saat korban tidur,” lanjutnya.

Namun korban keburu sadar dan melakukan perlawan sekuat tenaga. Namun tersangka yang sudah bringas terus menggencar menyerang korban hingga terjatuh tertelungkup, akhirnya pelaku berusaha kabur melarikan diri.

“Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka dibagian kepala sebelah kiri, luka dibagian pipi sebelah kiri, luka dibagian telapak tangan, luka tusukan dibeberapa bagian punggung,” terangnya.

Namun usahanya untuk kabur berhasil ditangkap anggota Polsek Mulyorejo, dan tersangka langsung dibawa ke tahanan Mapolsek. Sedangkan korban yang terluka parah langsung dilarikan ke RS dr. Soetomo untuk mendapatkan pengobatan.

Sumber: Hms
Jurnalis: Bledex
Editor: Maksum Af