Partai NASDEM Akhirnya Usung IKBAR Menuju PILBUP Mojokerto

MOJOKERTO,centralberita.id -Untuk Maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Mojokerto 2020 – 2025,Bakal Calon Pasangan ( Bapaslon ) dr Hj Ikfina Fatmawati – Muhammad Al- Barra mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem.

Partai yang di didirikan oleh Surya Paloh memberikan surat rekomendasi kepada paslon Ikfina dan Barra(IKBAR ).
Acara Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto sekaligus Deklarasi Kemenangan pasangan IKBAR di Kampus Institut KH.Abdul Chalim ,Minggu (26/07/2020),siang hari jam 14.00 WIB.
Suwandi mengatakan,jatuhnya rekomendasi Partai Nasdem kepada pasangan IKBAR adalah hasil dari istikhoroh selain itu melihat sosok Ikfina yang seorang dokter dan Barra yang kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi,waktu awak media menanyakan hampir masyarakat mojokerto menolak keluarga koruptor, itu yang menilai masyarakat bagaimana kinerja keduanya,yang terpenting visi dan misinya sesuai Partai Nasdem di jalankan,”kata Suwandi”.
” Partai Nasdem yang pertama memberikan rekomendasi kepada pasangan IKBAR sejak bualn Januari,” ungkap Suwandi.
Dia menegaskan,jika ada kader yang tidak sesuai dengan Visi – Misi atau tidak melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya kader dipersilahkan mengundurkan diri.

Kader kader Partai Nasdem selama ini masih Solid ini saya sampaikan sebagai pegangan kader-kader bahwa apapun keputusan partai harus dilaksanakan dengan baik,” tegasnya
Partai Nasdem Partai Nasdem menargetkan memperoleh 23% dari semua rasa kami menargetkan kurang lebih 23% jadi sekitar Rp150.suara,” katanya.
Bakal calon bupati Kabupaten Mojokerto Ikfina mengatakan mendapat suara rekomendasi dari Partai Nasdem Merupakan suatu kehormatan dirinya dan pasangannya.
Acara tersebut juga dihadiri oleh dewan pimpinan pusat DPP dan dewan pimpinan wilayah DPW Nasdem Jatim yaitu bidang pemenangan Pemilu wilayah daerah Jawa Timur Dosy Iskandar wakil ketua bidang cyber dan ketua DPW Jatim.
(kay)