Turnamen Scoccer4Fun- U9 & U 12 Lapangan Desa Bojong Kulon Susukan Kabupaten Cirebon.

Insert foto: Pemain Club SBB Porseka kaliwulu foto bareng dengan pimpinan bank sampah dan Pimpinan AWNI.

CIREBON,centralberita.id – Kegiatan Turnamen sepak bola U-9 & U-12 tersebut dilakukan untuk mencari bibit-bibit unggul sepakbola di usia dini guna mendapatkan pesepakbola daerah yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional di bidang olahraga sepakbola.

Melaksanakan kegiatan Turnamen Scoccer4Fun U-9 & U-12 dari pihak Bank sampah bekerjasama dengan pihak pemerintah desa bojong kulon susukan kabupaten cirebon, Yang mengikuti Turnamen Scoccer4Fun U-9 ada 4 Tim dan U-9 ada 4 Tim pada hari minggu 26 Juli 2020.

Ketika media centralberita.id mewawancari Nurama sebagai pelatih club SBB Porseka kaliwulu pihak juara 2 mengatakan alhamdulilah mas club SBB Porseka kaliwulu pemainnya mendapatkan juara 2 atas kerja kerasnya selama main di lapangannya.

Foto keluarga bank sampah.

Club Porseka kaliwulu berdiri tahun 2018 dan pemainnya sekarang berjumlah 60 pemain, selain juara 2 dari Scoccer4Fun Club SBB Porseka kaliwulu juga mendapatkan Tingkat jawa barat, Juara 1 sewilayah indramayu.

Selama ini Club SBB Porseka kaliwulu dukung oleh Bank sampah sebagai sponsor yang ada di daerah desa kaliwulu, kalau tidak ada sponsor dari Bank sampah yang di pimpin oleh Ronika Club SBB Porseka kaliwulu dan Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) dan Pemerintah Desa tidak bisa seperti ini mendapatkan 3 juara.

Tapi alhamdulilah dengan adanya kegiatan Turnamen setiap tahun bisa mencari bibit-bibit unggul sepakbola di usia dini guna mendapatkan pesepakbola daerah yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional. Ujarnya

Saya sebagai pelatih Club SBB Poseka kaliwulu mengharapkan kepada pemerintah daerah, pemerintah provinsi atau pemerintah pusat harus mengadakan sepak bola di U-9 & U-12 di tiap tiap daerah masing masing.

Jurnalis: Engkos/Tata/Nurhari
Editor: Maksum Af