Kakak Kandung Tega Perkosa Adiknya Yang Berumur 8 Tahun Hingga Hamil

SURABAYA,centralberita.id – Perlakuan anak laki laki bejat berinisial ND Bocah berusia (15) tahun yang masih duduk di bangku SMP tega menyetubuhi adik kandungnya sendiri yang masih berusia ( 8 ) tahun hingga hamil, Aksi bejat ini dilakukan ND saat ibunya sedang tidur.

Kejadian itu terungkap saat petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan dan mendalami kasus tersebut.

Diduga dalam keadaan mabuk ND tega memperkosa adik kandungnya yang sedang tidu dikamar rumah yang dia tempati bersama ibu kandungnya.

“Pulang dalam keadaan mabuk, tersangka hasratnya naik dan ingin bersetubuh dengan perempuan. Hingga akhirnya sang adik yang jadi pelampiasan ,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya IPTU Fauzy Pratama Senin (27/7/2020).

Pemerkosaan ini berlangsung sejak tahun 2018 hingga sang adik hamil dan melahirkan bayi pada awal bulan Juli lalu.

“Pengakuan Tersangka ND dalam seminggu meminta jatah dua kali pada adiknya. ND mangaku terangsang akibat sering nonton video porno. Hal ini membuat tersangka melampiaskan nafsu birahinya ke adiknya sendiri dirumah yang mereka tempati,” tutur Fauzy Pratama.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, remaja yang masih duduk dibangku Sekolah Menegah Pertama (SMP) harus berurusan dengan aparat penegak hukum.

Tersangka (ND) ditangkap petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya kerena dilaporkan oleh DSN (35) yang merupakan Ibu kandungnya sendiri,” pungkasnya.

Sumber: Hms
Jurnalis: Bledex
Editor: Maksum Af