Gara – Gara Ben Kuat Melek Sopir Pakai Sabu-Sabu Ditangkap Polisi

SURABAYA,centralberita.id– Diduga seorang laki laki yang berprofesi sebagai sopir demi untuk menguatkan stamina dan ingin betah melek selama 2 dua hari dua malam, dirinya harus menenggak sabu-sabu yang dilarutkan dengan air mineral. Sudah hampir setahun Kebiasaan itu dia lakoni.

Akibat dari perbuatannya itu, ia harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Saat jumpa pers dihalaman Mapolsek, Kapolsek Asemrowo AKP. Hari Kurniawan didampingi Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika Atmadha mengungkapkan, tersangka yang di tangkap yakni inisial MS (34), warga Jl. Kranggan, No.102-B Surabaya. Ia ditangkap didepan pintu masuk salah satu ruko Jl. Kranggan pada Minggu (26/07/2020) sekira pukul 00.30 Wib.

“Penangkapnnya berdasarkan informasi yang diperoleh Anggota Opsnal unit Reskrim Polsek Asemrowo, bahwa di ruko niaga Jl. Kranggan ada seorang sopir sering menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu untuk diminum,” ungkap Kapolsek Asemrowo AKP. Hari saat gelar press release pada Rabu (29/07/2020) Siang.

Masih kata Kapolsek, ketika dilakukan pemantauan dan penyelidikan ditemukannya sopir tersebut sedang keadaan menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu.

“Kemudian sopir tersebut beserta barang buktinya di bawa ke Mapolsek Asemrowo untuk diproses lebih lanjut,” Bebernya.

Tak hanya itu, Polisi juga menemukan barang bukti berupa plastic klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,23 gram yang berada di dalam bungkus rokok.

Menurut pengakuan tersangka, barang haram tersebut di belinya hari Sabtu (25/08/2020) pada rekannya inisial MR (DPO) di daerah Parseh, Kab. Bangkalan, Madura.

“Pelaku akan kami jerat dengan pasal 112 ayat (1) KUHP Undang-undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang narkotika,”pungkasnya.

Sumber: Hms
Jurnalis: Bledex
Editor: Maksum Af