PGI Melawi Bentuk Kepengurusan Masa Bakti 2020 Hingga 2025

MELAWI (Kalbar), Centralberita.id Sehubungan dengan keberadaan dan kepengurusan PGI Daerah Kabupaten Melawi telah selesai masa periode nya, maka dibentuk kembali Kepengurusan PGI (Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia) daerah Kabupaten Melawi masa bakti 2020 hingga 2025.

Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Wilayah Kalimantan barat (MPH PGIW KALBAR) yang Ketua Umumnya adalah Pdt. Paulus Ahong, M.Th melaksanakan pemilihan kepengurusan yang baru masa bakti 2020-2025.Yang diadakan di Gereja Kalimantan Evangelis  (GKE) yang ber alamat di Jl. Patikrama, Desa Kenual Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Rabu (29/07/2020).

Setelah diadakan Pemilihan Fungsionaris baru masa Periode 2020-2025 oleh para Pendeta-pendeta yang ada di Kabupaten Melawi, maka terpilih sebagai Ketua Pdt. Wono, S.Th dari GKE, Wakil Ketua Pdt. Urbanus Toher, M.Th  dari GSY, Sekretaris  Pdt. Petrus, S.Th dari GKII, Wakil Sekretaris Pdt. Arianto, S.Th dari GBI), Pdt. Marisi Sianturi S.Th dari HKBP dan Wakil Bendahara Ev.Kezia Only dari GKKB.

Ketua PGI Daerah Kabupaten Melawi terpilih Pdt.Wono, S.Th menyampaikan agar PGI mampu memayungi anggota-anggotanya dengan baik dan benar serta adil dalam rangka memuliakan Tuhan. Dan harus menjalin Komunikasi sesama anggota PGI yang ada di Kabupaten Melawi. (Tim Kalbar)

Editor : Christian Bostang Hutagaol