GUS BARRA Serahkan Hewan Qurban 2 Ekor Sapi Ke PC NU Mojokerto

Foto : Gus Barra menyerahkan hewan Qurban dua ekor sapi besar dan gemuk berwarna merah dan putih kepada Ketua PC NU Kabupaten Mojokerto KH.Abdul Adhim Alwi. (30/7/2020).

Mojokerto – CentralBerita -H.Muhammad Al-Barra Lc., M.Hum atau yang dikensl dengan GUS BARRA ,hadir di Kantor PC.NU Kabupaten Mojokerto beserta beberapa orang pendampingnya, untuk menyerahkan hewan Qurban kepada PC.NU Kabupaten Mojokerto di Kantor PC NU jalan R.A. Basoeni-Sooko Mojokerto,Kamis (30/07/2020)
Gus Barra menyerahkan langsung kepada Ketua PC.NU Kabupaten Mojokerto KH.Abdul Adhim Alwi hewan Qurbannya berupa dua ekor Sapi besar dan gemuk berwarna merah dan putih. Dalam sambutan singkat penyerahan hewan Qurban tersebut Gus Barra mengatakan : “ Ini saya serahkan Qurban saya 2 ekor Sapi kepada PC.NU Kabupaten Mojokerto”.
Kemudian Ketua PC.NU Kabupaten Mojokerto KH.Abdul Adhim Alwi menerima Hewan Qurban Gus Barra dengan berdo’a : “ Ya ini saya terima dua Ekor Sapi Qurban Gus Barra semoga menjadi kendaraan do’anya untuk mencapai cita-citanya”.
Saat penerimaan Hewan Qurban dari Gus Barra tersebut KH.Abdul Adhim Alwi didampingi beberapa Pengurus PC.NU Kabuapten antara lain Sekretaris PC.NU Gus Taufiq, Gus Fian, Aba Sutris dan beberapa MWC NU.

Sebelum menyerahkan hewan Qurban, Gus Barra diterima di salah satu ruang Kantor PC.NU Mojokerto, yaitu Kantor BMT NU Mojokerto ( Baitul Maal wat Tamwil NU ) disambut oleh Ketuanya Aba Sutris. Kemudian Gus Barra menyumbangkan Uang untuk Deposito yang tidak akan diambil kepada BMT NU Kabupaten Mojokerto.
Penyampaian Sumbanan berupa Deposito itu dilakukan oleh Gus Barra secara spontan atas permohonan managemen BMT NU Mojokerto. Baru kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban dari Gus Barra.
Menurut keterangan orang dekat Gus Barra, bahwa beliau menyerahkan Hewan Qurban 2 ekor Sapi memilih yang warna merah dan putih itu ada filosofinya. Gus Barra ingin mengajak seluruh warga Mojokerto khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya agar selalu cinta kepada Tanah Airnya Indonesia dan tetap konsis kepada NKRI Harga Mati.